Berita Hari Ini Kosmo Media Online

Berita hari ini Kosmo – Setiap hari pasti punya berita tersendiri yang bisa dinikmati oleh para pencari informasi. Banyak media yang menyediakan berbagai informasi. Baik media cetak seperti koran dan majalah maupun media elektronik seperti radio, televisi dan internet. Salah satu media yang menyediakan berbagai informasi terkini ialah Kosmo. Kosmo kini tidak hanya tersedia dalam bentuk media cetak, media online kini juga di arungi oleh Kosmo. Berita hari ini Kosmo yaitu membahas tentang negara yang warga negaranya di culik di perairan dekat Filiphina. Seperti yang dilaporkan bahwa setidaknya lima kelasi kapal cargo yang berasal dari Vietnam yang melintasi Perairan Filiphina Selatan. Ke lima kapal lasi cargo tersebut di culik oleh sekumpulan orang yang memakai senjata. Di duga itulah kumpulan kelompok militan Abu Sayyaf. Menurut berbagai informasi, kelompok Militan Abu Sayyaf ini seringkali beroperasi di daerah Jolo dan di daerah kepulauan Basilan, Filiphina. Dalam melakukan aksinya, Kelompok Abu Sayyaf menculik awak kapal yang lewat di tempat tersebut dan dijadikan tawanan. Adanya dilakukan penculikan tersebut untuk meminta uang tebusan. Apabila negara yang bersangkutan tidak memberikan tebusan, maka kelompok Militan Abu Sayyaf tidak segan – segan untuk memenggal kepala para sanderanya tersebut.

 

Kapal Vitenam yang dilaporkan diculik oleh Abu Sayyaf bukanlah orang yang pertama. Seperti yang dilansir berita hari ini Kosmo, negara – negara tetangga lainnya juga pernah diculik oelh Kelompok bersenjata di Filiphina ini. sedikitnya ada sepuluh orang yang berkewarganegaraan Malaysia yang telah dilaporkan diculik ketika melintasi lepas pantai Sabah selama tahun 2016 ini dan hingga saat ini tertinggal 5 orang yang masih menjadi tawanan kelompok militan Abu Sayyaf. Berita ini juga didapatkan dari negara tetangga Malaysia, Indonesia juga memiliki dua warga negaranya yang diketahui masih menjadi sandera dari kelompok Militan Abu Sayyaf ini.

 

Meskipun belum diketahui secara jelas siapa sebenarnya otak dibalik penculikan kelasi kapal ini, namun dugaan kuat menuju paa kelompok militan Abu sayyaf. Berita hari ini Kosmo juga menyediakan berbagai agen judi bola lainnya yang sedang update.